welcome


Rabu, 03 April 2013

Narsis Dulu ahhh.. (^_^)


Hari ini aku coba buat nulis lagi ^_^, setelah blog lamaku ngak bisa dibuka (-_-). Sedih rasanya T_T tapi mau gimana lagi, Nasi sudah menjadi bubur ayam, pasti enak ^_^. Blogku ini akan selalu bercerita hal-hal seru, pengalaman - pengalaman seru baik dari aku ataupun orang lain, yang dikemas dengan bahasa yang tidak terlalu membingungkan dan formal. Jadi saat kalian lagi bosen, BT, bingung, dan bahkan Galau sekalipun, bisa baca blogku. yah.... numpang narsis dan share dikit lah ^_^ hahahhahahhaa.Karena ini pertama kali aku nulis diblog baru, jadi aku mau numpang narsis dulu ah.. Panggil saja namaku Tika. Aku itu orangnya simpel, suka bercanda, lucu (kata temen SD+ SMP+SMA+Kuliah), gak suka belanja, suka jalan-jalan, dll. Kalau masalah hobi.. banyak banget. Mulai dari Baca buku, Olahraga (Renang, bulutangkis, Karate, Voly, futsal), nonton TV/film, nyanyi (diKamar Mandi), Masak (semua masakan asalkan ala indonesia), main alat musik(gitar doang sih itupun juga belum mahir (-_-!) dan masih banyak lagi, satu lagi ada hobi yang aneh,  hobi ada di depan leptop hahahhahahahahhahaha :D Makanan kesukaan, suka semua makanan asalkan Puedesnya mak nyoss, dan gak ketinggalan juga Sambalnya. Minuman, suka semua minuman asalkan tidak beralkohol. Aku punya Satu Adik laki-laki yang paling aku sayangi Wahyu namanya, dan Ibu yang paling aku Cintai lebih dari apapun. dan ayah yang selalu aku rindukan dimanapun dan kapanpun. Adikku adalah sesosok laki-laki yang lucu, ngegemesin, kadang-kadang ngeselin, manja, gendut, item tapi cewek-cewek banyak yang naksir dengannya. Ibu adalah sesosok wanita pekerja keras, tangguh, orang paling sabar di dunia, tidak mudah putus asa dan pastinya ibuk paling cantik (Miss Haus) hahahaha. ayah adalah figur yang paling aku dan adik rindukan, dia sesosok ayah yang baik, galak, suka marah-marah, gak bisa  senyum, tapi selalu membanggakan anaknya ketika hanya berdua dengan ibuk. akan tetapi sosoknya kini sudah tidak bersama kami lagi.kami keluarga sederhana, hanya ada aku, adik dan Ibu. Setiap hari kami bertiga tertawa bersama. kadang2 sedih sih saat aku dan adik dimarahi oleh ibuk T_T, yah... biasa lah aku dan adik hobi banget berantem, apa2 berantem, mulai dari remot tv, leptop, hp, kamar mandi, kamar tidur sampai sikat gigi juga berantem, tapi kami saling sayang, berantemnya sih bercandaan aja hahahhaha. seperti inilah hidup keluarga kecilku, meski sederhana tapi bahagia. Emmm... kayaknya udah dulu deh narsisnya. terlalu panjang. nanti bisa jadi makalah hahhahahahahahah.....  Semoga apapun yang aku share bisa buat kalian tertawa, antusias, dan bahkan tertarik untuk mencobanya... Enjoy my blog ^_^


Salam kenal dan Salam olahraga.. hahahhaha ^_^ (gak nyambung ya( -_-!) )

3 komentar:

  1. Asikkk...Bidadari Ngeblog Lagi. Welcome Back to Net Journalism World. Siap siap duduk menyimak aah, and...Happy Blogging ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahhaha Iya Kaka. :D ^_^ makasih ya Mohon bimbingan dan arahannya Bapak :O hahhahahahhah :D

      Hapus